Senantiasa Lindungi Keluarga Indonesia, Ini Berbagai Kelebihan Asuransi Prudential

Daftar Isi
 
Kelebihan Asuransi Prudential
Credit Photo: Freepik


Dalam hidup yang kita jalani saat ini, tentunya tidak ada satu orang pun yang ingin hidupnya mengalami ujian seperti sakit bahkan kematian. Inginnya sih dalam hidup ini, kita selalu diberi kesehatan dan kemakmuran. Apalagi bagi kalian yang sudah bekeluarga, tentu yang dipikirkan sudah bukan hanya diri sendiri, namun juga pasangan dan anak-anak.

Risiko dalam kehidupan itu selalu ada dan merupakan bagian dari takdir yang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dengan semaksimal mungkin untuk meminimalkan risiko dalam hidup ini.

Ketika memutuskan untuk berkeluarga, tentu saja kita harus punya rencana jangka panjang dalam hidup. Apalagi jika diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki keturunan, maka tanggung jawab pun sudah berkembang, yang tadinya sebatas tanggung jawab pribadi, kemudian bertambah menjadi tanggung jawab kepada seluruh anggota keluarga di dalam keluarga inti.

Apabila Anda merupakan pencari nafkah di dalam keluarga, maka sedini mungkin sudah membuat perencanaan keluarga yang matang, berkaitan dengan risiko hidup yang tidak dapat dihindari. Salah satu bagian dari ikhtiar yang bisa dilakukan oleh sebuah keluarga dalam meminimalkan risiko daam kehidupan ini adalah dengan mengikuti asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa memiliki arti sebagai sebuah program yang diikuti oleh individu baik secara perorangan atau kolektif dimana tujuannya adalah memberi perlindungan kepada nasabah sebagai pemegang polis atau tertanggung,  apabila di kemudian hari mendapatkan musibah seperti meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan. Nantinya keluarga tertanggung akan menerima manfaat dari program Asuransi Jiwa yang secara rutin telah dibayarkan oleh tertanggung.

Ada banyak perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Namun, sudahkah Anda melihat dengan seksama, satu dari sekian perusahaan Asuransi tersebut yang benar-benar berkompeten di bidangnya serta memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah yang sudah setia menggunakan berbagai produk dari Asuransi tersebut.

Jika Anda masih bingung hendak menjadi nasabah Perusahaan Asuransi mana, maka saya ingin merekomendasikan Asuransi Prudential untuk melindungi Anda serta keluarga melalui berbagai produk yang ditawarkan, salah satunya adalah Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah.

PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadir di Indonesia

Mengenal Lebih Dekat Asuransi Prudential

Pada tahun 1995, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadir di Indonesia. Prudential Indonesia merupakan bagian dari grup Prudential PLC, dimana memiliki pengalaman di industri asuransi jiwa selama lebih dari 175 tahun. Sungguh waktu yang sangat lama dalam memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat dunia tentang pentingnya sebuah asuransi perlindungan jiwa.

Di Indonesia sendiri, Prudential Indonesia telah memimpin pasar untuk produk asuransi dan juga investasi. Sebagai perusahaan Asuransi yang telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Prudential Indonesia sampai tahun 2022 telah memilih 356 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 150.000 orang Tenaga Pemasar Berlisensi yang tentunya akan memberikan penjelasan lengkap dan juga detail kepada para calon  nasabah tentang produk-produk dari Prudential.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan ketika bergabung menjadi nasabah Asuransi Prudential, antara lain:
  1. Memberikan perlindungan kepada setiap nasabahnya ketika terjadi risiko, baik itu sakit, kecelakaan bahkan kematian.
  2. Memberikan rasa tenang kepada keluarga yang menjadi ahli waris dari nasabah asuransi. Hal ini dikarenakan apabila tertanggung meninggal dunia, maka ahli waris yang dalam hal ini adalah keluarga akan mendapat manfaat dari uang pertanggungan yang dibayar ketika nasabah masih hidup.
  3. Sebagai salah satu bentuk investasi untuk masa depan
  4. Membantu kita dalam mengelola keuangan pribadi

Asuransi Jiwa Prudential, Manfaat Nyata di Depan Mata

Asuransi Prudential memiliki banyak produk yang bermanfaat untuk diikuti oleh para nasabahnya. Beberapa produk Prudential yang dapat memberikan ketenangan terhadap risiko dalam hidup antara lain:
  • PRUFuture
Apabila Anda menginginkan perlindungan dari risiko seumur hidup, maka produk PRUFuture dari Prudential ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga.

Keistimewaan dari PRUFuture ini adalah perlindungan seumur hidup hingga nasabah berusia 120 tahun dan terdapat pilihan dalam masa pembayaran premi. Nasabah dapat memilih masa pembayaran 5, 10 bahkan 15 tahun, tentunya sesuai dengan kemampuan.
  • PRUWarisan
Sebagai seseorang yang sudah berkeluarga dan memiliki keturunan, tentu saja kita akan memikirkan bagaimana nasib anak-anak kita apabila kita sudah meninggal dunia. Warisan apa yang akan kita tinggalkan kepada anak-anak kelak.

Dengan menjadi nasabah PRUWarisan dari Prudential, kita bisa mendaftarkan anak-anak sebagai penerima manfaat atas premi yang dibayarkan di PRUWarisan.
  • PRUCritical Benefit 88
Produk asuransi dari Prudential ini dapat memberikan perlindungan kepada Anda terhadap 60 kondisi kritis dan juga kondisi meninggal dunia dari nasabah. Dengan menjadi nasabah dari produk PRUCritical Benefit 88, nasabah akan mendapatkan perlindungan dari 60 kondisi kritis sampai usia 88 tahun.

PRUWarisan dari Prudential


Penutup

Sekarang setelah melihat begitu banyak kelebihan yang ditawarkan apabila kita bergabung menjadi nasabah Asuransi Prudential,maka sudah saatnya kita yakin melangkah bersama Prudential Indonesia untuk masa depan keluarga yang lebih baik tentunya.

Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari manakala risiko datang tanpa diduga. Tentu sebagai manusia ciptaan Tuhan, kita wajib pasrah atas segala takdir. Namun kita tidak boleh berpangku tangan menunggu takdir tiba tanpa persiapan. Ingatlah ada pasangan hidup dan juga anak-anak di keluarga yang masih membutuhkan biaya hidup manakala kita mendapat musibah tanpa diduga.

Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah adalah bagian dari ikhtiar untuk menjaga seluruh anggota keluarga tetap aman manakala risiko dalam hidup terjadi.

Semoga bermanfaat


Referensi:
https://www.prudential.co.id/id/about-prudential-indonesia/

43 komentar

Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 08.32 Hapus
Asuransi tuh penting banget menurutku! Wajib banget punya untuk menjaga masa depan. Asuransi prudential punya banyak pilihan asuransi yang dapat dipilih nasabahnya..
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 09.17 Hapus
kehidupan yang kita jalankan pastinya ada risiko ke depan.
maka perlu antisipasi diri, ya dari jaga kesehatan dan punya proteksi jiwa juga ya.
Comment Author Avatar
9 Mei 2024 pukul 06.01 Hapus
Nah, iya, Mba. Kita harus bisa bijak dalam upaya segala kemungkinan yang bisa sana terjadi, ya. Banyak pilihan pasti dan tugas kita memperhatikan plus dan minus sebelum memutuskan.
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 10.06 Hapus
Literasi tentang asuransi terasa sekali kurangnya di tanah air ya. Kecuali jika itu disediakan oleh kantor (tempat kita bekerja). Sebagian besar berkonsentrasi dan atau berusaha menyisihkan uang dalam bentuk investasi yang lain. Emas, deposito, atau tabungan biasa. Padahal sesungguhnya asuransi itu cakupannya sangatlah luas.
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 10.15 Hapus
setuju, jangan sampai menyesal
Karena sebagai manusia kita gak bisa menolak hadirnya kematian, kecelakaan dan sakit
sebagai orang yang bertanggung jawab, wajib banget menyiapkan payung sebelum hujan
Sehingga ketika hujan turun. kita gak basah kuyup
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 13.26 Hapus
Memang bener sih, harus pilih perusahaan asuransi yg amanah.
Prudential emang udah jaminan mutu. Pernah ikut PRU tp yg unit link. Coba ah tanya² yg Syariah...
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 14.37 Hapus
Banyak banget ya keuntungan kalau jadi nasabah asuransi PRUAnugerah Syariah. Semoga ikhtiar kita memliki asuransi jiwa bisa menghilangkan kekhawatiran di hati. Sekarang ini penting banget buat punya asuransi.
Comment Author Avatar
2 Mei 2024 pukul 17.11 Hapus
aamiin setuju kak
bisa bantu kita kelola keuangan juga ya punya asuransi jadinya.
dan jangan lupa tetap jaga kesehatan
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 16.03 Hapus
Harus jeli dalam memilih asuransi ya, Mbak. Yang memberikan kemudahan dalam pengajuan klaim.
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 16.42 Hapus
Begitu banyak pilihan asuramsi ini menarik yaah.. jadi membuat kita semua berpikir untuk manfaat yang bisa diperoleh ketika menginfestasikan dana ke sebuah asuransi tertentu.
Dan produk Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah bisa menjadi jawaban untuk sahabat muslim yang masih meragu untuk memulai memiliki produk asuransi tertentu.
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 17.46 Hapus
Betul sekali, Mbak. Dalam menjalankan hidup Ini, pasti.ada.hal-hal yang tak terduga yang terjadi. Makanya ibaratnya kita sedia payung sebelum hujan, termasuk mempersiapkan asuransi jiwa juga.
Comment Author Avatar
20 April 2024 pukul 19.18 Hapus
Artikel ini mengingatkan saya betapa pentingnya mempersiapkan keuangan bagi keluarga yang ditinggal. Saya pengen banget, jujur saja.
Comment Author Avatar
21 April 2024 pukul 08.55 Hapus
Prudential udah lama banget ya kak dari tahun 1995. Aku tertarik buat ambil pruwarisan kalo nanti dah menikah. Dan PRUCritical Benefit 88 kayaknya tahun ini mau ambil soalnya ngecover same 60 kondisi kritis ya
Comment Author Avatar
21 April 2024 pukul 17.28 Hapus
Asuransi merupakan kebutuhan untuk menanggulangi resiko kesehatan maupun kematian.
Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah adalah solusi yang tepat untuk mengatasinya.
Comment Author Avatar
21 April 2024 pukul 17.35 Hapus
Aplikasi jagst banyak fiturnya, karena itu dengan adanya aolikaai jagat kita dapat mencari teman yg sefrekwensi, mencari lokasi teman yg sudah follow dan beberapa fasilitas lainnya.
Comment Author Avatar
22 April 2024 pukul 11.11 Hapus
Cukup banyak produk Prudential, jadi bisa dipilih sesuia kebutuhan dan kepentingan
Comment Author Avatar
23 April 2024 pukul 07.44 Hapus
Beberapa produk Prudential bisa menjadi pilihan, ya, Mba. Apalagi sudah ada yang memberikan layanan syariah. Pengguna jadi bisa lebih bijak dalam membuat keputusan.
Comment Author Avatar
29 April 2024 pukul 07.49 Hapus
Benar mbak, kita memang perlu memiliki minimal satu asuransi. Untuk proteksi dari segala kemungkinan. Asuransi Prudential merupakan salah satu asuransi terpercaya sejak dulu.
Saya tertarik dengan ProFuture karena ada pilihan waktu pembayaran premi nya.
Comment Author Avatar
29 April 2024 pukul 09.30 Hapus
Iya nih asuransi sebenernya banyak memberikan manfaat asal sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dan tau prinsip serta konsep-konsepnya ya. Kalau terjadi sesuatu dengan salah satu anggota keluarga, adanya asuransi bakalan nolong banget ke penerima manfaat asuransinya nanti.
Comment Author Avatar
1 Mei 2024 pukul 17.58 Hapus
Asuransi Prudential ini sudah lama banget, kan. Tentunya sudah dipercaya banyak pelanggan. Aku tertarik dengan asuransi jiwanya. Ternyata ada beberapa jenis, jadi mau pelajari dulu satu per satu.
Comment Author Avatar
1 Mei 2024 pukul 19.40 Hapus
Sebagai bagian dari komitmen Prudential untuk senantiasa melindungi keluarga Indonesia, Prudential menawarkan berbagai produk asuransi dengan berbagai keunggulan.
Tinggal dipilih aja mana yang sesuai dengan kebutuhan dan disesuaikan dengan pendapatan juga biar bisa bayar premi
Comment Author Avatar
2 Mei 2024 pukul 21.10 Hapus
banyak manfaat ya yang bisa kita dapat ketika punya asuransi jiwa, ini penting banget dimiliki oleh semua orang terlebih kepala keluarga yang memang bekerja dan biasanya lebih berisiko.
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 00.08 Hapus
banyaknya pilihan asuransi membuat kita kudu melek juga, asuransi mana yang pas untuk kebutuhan kita nantinya
Perlu juga sekarang ini yang namanya perlindungan. Nggak nyangka kalau Prudential ternyata udah lama berdiri di Indonesia, bahkan nasabahnya sampai saat ini terus bertambah
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 07.25 Hapus
Di zaman sekarang punya asuransi tuh penting banget ya. Apalagi biaya rumah sakit juga udah nggak murah. Nah memang solusinya cari asuransi yang mempunyai banyak kelebihan seperti Prudential.
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 08.36 Hapus
Baru tahu nih kalau Prodential mempunyai produk perlindungan warisan, tipenya seperti asuransi pada umumnya kah ini? premi per bulan atau periodik ya?
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 09.23 Hapus
Asuransi Prudential banyak yang langganan..lembaga yang sudah kredibel ini memang terpercaya untuk asuransi. Nasabahnya ada di setiap kota. Jadi kalau butuh asuransi bisa nih Prudential sebagai pilihan. Di kotaku juga ada. (Padil)
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 09.36 Hapus
Karena pernah pakai Prudential, saran saya jangan yang Unitlink ya. Kalau asuransi kesehatannya sih bagus. Meski rumah sakit yang kita huni ga bekerjasama dengan Prudential misalnya, reimbursementnya cepat dan nggak ribet.
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 10.10 Hapus
Sebagai manusia kita harus membuat rencana terbaik untuk masa depan keluarga, ya. Membuat perencanaan keuangan salah satunya. Termasuk antisipasi bagi kondisi darurat.
Comment Author Avatar
3 Mei 2024 pukul 10.28 Hapus
Penting ini ya mbak punya asuransi yang bisa proteksi diri dan keluarga apalgi kalau asuransinya punya jenis perlindungan lengkap. Prudential nih pilihan terbaik
Comment Author Avatar
4 Mei 2024 pukul 02.11 Hapus
semenjak pernah operasi di rumah sakit, ternyata aku menyadari akan satu hal. Asuransi memang sangat penting untuk diri kita. Setuju sih kak, cari asuransi yang amanah, dan yang enak dalam hal pengkaliamannya
Comment Author Avatar
5 Mei 2024 pukul 22.49 Hapus
Ini murni asuransi jiwa 'kan ya? Coz banyak agen yang nawarin tapi tidak laaih penjelasan secara gamblang.
Comment Author Avatar
6 Mei 2024 pukul 06.51 Hapus
Lima belas tahun kalau sebeluada BPJS saya pakai Prudential juga
Banyak kelebihannya
Diurus orang kantor eh udah ke BPJS aja
Sekarang sih udah gak kerja
Comment Author Avatar
6 Mei 2024 pukul 11.21 Hapus
Asuransi sudah jadi kebutuhan primer yang harus dimiliki sekarang karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Asuransi prudential bisa jadi salah satu pililhan asuransi yang dapat membantu.
Comment Author Avatar
7 Mei 2024 pukul 23.47 Hapus
Dalam menghadapi tidak menentunya masa depan, kita memang perlu persiapan dan perlindungan. Ada banyak perusahaan yang menawarkan berbagai perlindungan ini, kita tinggal memilih dan memilah mana yang sesuai dengan kebutuhan.
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 09.54 Hapus
Saya masih mikir-mikir mau ikut asuransi tapi sesudah membaca artikel ini jadi tahu bagaimana pentingnya ikut Asuransi tentunya pilih perusahaan yang sudah kredible dan pengalaman seperti Prudential ini ya...
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 10.23 Hapus
Penyedia asuransi legend dari zaman dahulu yang pastinya sudah tidak diragukan lagi Prudential ini ya Kak, dan memang asuransi itu penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan pastinya
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 10.27 Hapus
Asuransi bisa jadi salah satu cara kita melindungi diri dan keluarga dari hal yang tidak diinginkan.
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 11.24 Hapus
Kalau misalkan berhenti ditengah tengah apa uangnya bisa balik? Misalkan dalam. Jangka waktu 5 tahun tuh ikut asuransi dan nggak ada sakit berat atau kematian apa pelayanan. Yang kita dapat?
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 12.12 Hapus
Istilahnya sedia payung sebelum hujan gitu yaaa... Saat ini Prudential sudah memiliki asuransi syariah juga. Jadi bagi yang tadinya ragu, kini asuransi yang sesuai syariat Islam sudah bisa kita dapatkan loh.
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 14.59 Hapus
Asuransi ini sangat penting ya,, klo aku sekarang pake asuransi dari suami. Jadi setelah menikah dengan WNA, klo si WNA ada asuransi otomatis di istri ikut asuransi dadi diea,, begitu juga anak, enak ya ngga perlu pusing lagi
Comment Author Avatar
8 Mei 2024 pukul 23.11 Hapus
merencanakan keuangan untuk masa depan memang penting dan wajib..apalagi sekarang apa-apa jadi makin mahal, tapi perencanaan yang baik insyaallah bisa mengatasinya
Comment Author Avatar
10 Mei 2024 pukul 08.55 Hapus
Memiliki asuransi seperti sedia payung sebelum hujan, jadi kita sudah berjaga-jaga untuk kemungkinan yg terjadi di masa depan
Comment Author Avatar
10 Mei 2024 pukul 08.55 Hapus
Memiliki asuransi seperti sedia payung sebelum hujan, jadi kita sudah berjaga-jaga untuk kemungkinan yg terjadi di masa depan