Senantiasa Lindungi Keluarga Indonesia, Ini Berbagai Kelebihan Asuransi Prudential

Daftar Isi
 
Kelebihan Asuransi Prudential
Credit Photo: Freepik


Dalam hidup yang kita jalani saat ini, tentunya tidak ada satu orang pun yang ingin hidupnya mengalami ujian seperti sakit bahkan kematian. Inginnya sih dalam hidup ini, kita selalu diberi kesehatan dan kemakmuran. Apalagi bagi kalian yang sudah bekeluarga, tentu yang dipikirkan sudah bukan hanya diri sendiri, namun juga pasangan dan anak-anak.

Risiko dalam kehidupan itu selalu ada dan merupakan bagian dari takdir yang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dengan semaksimal mungkin untuk meminimalkan risiko dalam hidup ini.

Ketika memutuskan untuk berkeluarga, tentu saja kita harus punya rencana jangka panjang dalam hidup. Apalagi jika diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki keturunan, maka tanggung jawab pun sudah berkembang, yang tadinya sebatas tanggung jawab pribadi, kemudian bertambah menjadi tanggung jawab kepada seluruh anggota keluarga di dalam keluarga inti.

Apabila Anda merupakan pencari nafkah di dalam keluarga, maka sedini mungkin sudah membuat perencanaan keluarga yang matang, berkaitan dengan risiko hidup yang tidak dapat dihindari. Salah satu bagian dari ikhtiar yang bisa dilakukan oleh sebuah keluarga dalam meminimalkan risiko daam kehidupan ini adalah dengan mengikuti asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa memiliki arti sebagai sebuah program yang diikuti oleh individu baik secara perorangan atau kolektif dimana tujuannya adalah memberi perlindungan kepada nasabah sebagai pemegang polis atau tertanggung,  apabila di kemudian hari mendapatkan musibah seperti meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan. Nantinya keluarga tertanggung akan menerima manfaat dari program Asuransi Jiwa yang secara rutin telah dibayarkan oleh tertanggung.

Ada banyak perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Namun, sudahkah Anda melihat dengan seksama, satu dari sekian perusahaan Asuransi tersebut yang benar-benar berkompeten di bidangnya serta memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah yang sudah setia menggunakan berbagai produk dari Asuransi tersebut.

Jika Anda masih bingung hendak menjadi nasabah Perusahaan Asuransi mana, maka saya ingin merekomendasikan Asuransi Prudential untuk melindungi Anda serta keluarga melalui berbagai produk yang ditawarkan, salah satunya adalah Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah.

PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadir di Indonesia

Mengenal Lebih Dekat Asuransi Prudential

Pada tahun 1995, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hadir di Indonesia. Prudential Indonesia merupakan bagian dari grup Prudential PLC, dimana memiliki pengalaman di industri asuransi jiwa selama lebih dari 175 tahun. Sungguh waktu yang sangat lama dalam memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat dunia tentang pentingnya sebuah asuransi perlindungan jiwa.

Di Indonesia sendiri, Prudential Indonesia telah memimpin pasar untuk produk asuransi dan juga investasi. Sebagai perusahaan Asuransi yang telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Prudential Indonesia sampai tahun 2022 telah memilih 356 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 150.000 orang Tenaga Pemasar Berlisensi yang tentunya akan memberikan penjelasan lengkap dan juga detail kepada para calon  nasabah tentang produk-produk dari Prudential.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan ketika bergabung menjadi nasabah Asuransi Prudential, antara lain:
  1. Memberikan perlindungan kepada setiap nasabahnya ketika terjadi risiko, baik itu sakit, kecelakaan bahkan kematian.
  2. Memberikan rasa tenang kepada keluarga yang menjadi ahli waris dari nasabah asuransi. Hal ini dikarenakan apabila tertanggung meninggal dunia, maka ahli waris yang dalam hal ini adalah keluarga akan mendapat manfaat dari uang pertanggungan yang dibayar ketika nasabah masih hidup.
  3. Sebagai salah satu bentuk investasi untuk masa depan
  4. Membantu kita dalam mengelola keuangan pribadi

Asuransi Jiwa Prudential, Manfaat Nyata di Depan Mata

Asuransi Prudential memiliki banyak produk yang bermanfaat untuk diikuti oleh para nasabahnya. Beberapa produk Prudential yang dapat memberikan ketenangan terhadap risiko dalam hidup antara lain:
  • PRUFuture
Apabila Anda menginginkan perlindungan dari risiko seumur hidup, maka produk PRUFuture dari Prudential ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga.

Keistimewaan dari PRUFuture ini adalah perlindungan seumur hidup hingga nasabah berusia 120 tahun dan terdapat pilihan dalam masa pembayaran premi. Nasabah dapat memilih masa pembayaran 5, 10 bahkan 15 tahun, tentunya sesuai dengan kemampuan.
  • PRUWarisan
Sebagai seseorang yang sudah berkeluarga dan memiliki keturunan, tentu saja kita akan memikirkan bagaimana nasib anak-anak kita apabila kita sudah meninggal dunia. Warisan apa yang akan kita tinggalkan kepada anak-anak kelak.

Dengan menjadi nasabah PRUWarisan dari Prudential, kita bisa mendaftarkan anak-anak sebagai penerima manfaat atas premi yang dibayarkan di PRUWarisan.
  • PRUCritical Benefit 88
Produk asuransi dari Prudential ini dapat memberikan perlindungan kepada Anda terhadap 60 kondisi kritis dan juga kondisi meninggal dunia dari nasabah. Dengan menjadi nasabah dari produk PRUCritical Benefit 88, nasabah akan mendapatkan perlindungan dari 60 kondisi kritis sampai usia 88 tahun.

PRUWarisan dari Prudential


Penutup

Sekarang setelah melihat begitu banyak kelebihan yang ditawarkan apabila kita bergabung menjadi nasabah Asuransi Prudential,maka sudah saatnya kita yakin melangkah bersama Prudential Indonesia untuk masa depan keluarga yang lebih baik tentunya.

Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari manakala risiko datang tanpa diduga. Tentu sebagai manusia ciptaan Tuhan, kita wajib pasrah atas segala takdir. Namun kita tidak boleh berpangku tangan menunggu takdir tiba tanpa persiapan. Ingatlah ada pasangan hidup dan juga anak-anak di keluarga yang masih membutuhkan biaya hidup manakala kita mendapat musibah tanpa diduga.

Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah adalah bagian dari ikhtiar untuk menjaga seluruh anggota keluarga tetap aman manakala risiko dalam hidup terjadi.

Semoga bermanfaat


Referensi:
https://www.prudential.co.id/id/about-prudential-indonesia/

Posting Komentar